Selasa, 08 November 2011

Cinta atau Harta



Pria …
ya walaupun sekarang aku Jomblowati HEhhe tapi aku senang karna ternyata aku sudah bisa melewati masa-masa sulitku dulu, .. dan Aku punya Impian tentaang Pria apa yang akan Menjadi Pendamping hidupku, !

banyak Teman2 ku yang selalu Berkata bahwa Mencari Pasangan Hidup harus lah Kaya raya (sebelum Menikah pria itu sudah Kaya Raya ) atau setidaknya Pria itu bisa mencukupi semua kebutuhannya sekalipun ia tidak mencintainya ,  dan ada pula yg berkata “cinta itu No 2 yg penting kaya Raya dulu, kalau dia bisa menutupi semua kebutuhan kita, lama2 kita bakal Cinta sama dia, hahahhah apa iya ???? . hemp taapi tidak dengan aku , menurut ku Pribadi , aku paling senang dengan sosok Pria yang Cerdas, yang Mau Berusaha untuk Mencari  kesuksesan, , Materi bisa dicari dengan Kegigihan dan mau berusaha , dan saling mendukung , jadi setidaknya kita pernah ngerasa susah sama2 dan Bahagia sama2 pula supaya lebih Getir dan Terasa banget gt , hahhahah (ngikik) . Dari Pada Meried tapi Cuma cinta dengan Harta , ,  hemptt  ya impian ku adalah seperti itu lah walaupun Pria yang akan kunikahi suatu saat nanti Tidak kaya Raya ,, aku akan Terima , yg terpenting saling Mencintai , Melengkapi , dan Mau berusaha untuk Mencapai Kesusesan dan Tidak pernah Menyerah !! hhahhahah Agak aneh yah sobat Entri ku ini ?? :D

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...