Rabu, 16 November 2011

jujur Aku tak Mampu Melukai Hatimu


kau ,,, Kau datang disaat hatiku kelabu ...

kau ,,, kau Mampu mebuat hatiku Tenang ...

kau ,,, kau Mampu membuat tangisku menjadi Bahagia

kau ,,, Kau mengerti Aku dengan Problem yg masih ada diBenakku

kau ,,, kau mampu Membuat aku Tertawa tanpa ada rasa beban 

kau ,,, kau mampu Membuat aku Nyaman dan Menjadi Diriku sendiri

kau ,,, kau mampu menemaniku disaat aku Kesepian 

kau ,,, kau Mau Menemaniku Untuk Menemui seseorang yang dlu telah menghancur kan semua mimpiku  !!!




kau ,,, kau tau semua tentang Hatiku 

kau ,,, kau adalah sosok pria Yang begt Menyenangkan ... bagiku ,,, 

aku tak mampu Dengan apa membalas kebaikan yg telah kau berikan padaku ...

aku Bingung dan selalu berfikir apa Maksud semua Sikap mu terhadapku ...

aku takut Melukai Hati orang yang telah Baik sekali padaku ..."

aku Selalu Menganggap bahwa Orang yg Baik sepertimu Layak aku jadikan Sahabat 

namun itu semua Bertolak belakang padamu,, kau menggapku justru Lebih dari Sahabat ,,, 

aku tak tau lagi harus berbuat apa sedangkan kau begt baik padaku,,, 

apakah aku harus menerima itu semua dengan hati yang Ragu dan tidak Tulus ???,,, 

apakah aku harus membalas kebaikanmu dengan Membals Hatimu ?? 

Maffkan aku ... Aku tak mampu Jika harus Terluka lagi ,,,

Maffkan aku ... Aku tak mampu jika aku sudah mencintamu,,, Kau meninggalkanku ,,,

Maffkan aku ... Aku tak mampu Jika Membals Hatimu ,,, 

Maffkan aku ... Aku tak mampu ,,, 

Jujur dalam Hatiku Aku Masih terlalu Takut untuk Mengenal Cinta Lagi !!!

Jika Kau mau Bersabar Menunggu ku ,,, Tunggu lah aku , Karna aku Akan membalas Hatimu !! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...