Senin, 28 November 2011

Natal Kali Ini


Benar-benar tak sabar lagi menyambut Natal kali ini, yahhh Natal kali ini harus bener2 Bermakna bagi aku ,,, karna sekrng aku mulai mengerti akan hidup dan harus dipergunakan dengan sebaik mungkin terlebih di hari Natal nanti, karna belum tentu jg taon depan aku bisa merasakan Natal , Mungkin saja Tuhan Mencabut nyawaku ,!! Iya kan ?? jadi memang harus bener-bener merasakan nya … terlebih bersama orang2 terkasih orangtua ku dan adik-adik ku J  aku bener2 tak sabar juga buat pasang Pohon Natal dirumah …




Di bulan ini aku sunggguh Merasakan Kasih Yesus kepadaku , Terlebih aku Guru Sekolah Minggu (bawakIn Nyanyi) aku bener2 Extra kerja keras buat ngajarin ASM nyanyi, vocal , Drama , dll , rapat . belum lagi dengan Tugas kulyah yg selalu aku tunda, belum lagi Ujian Mid . haddoohhh bener2 Capek , sampe tiap malam Nences hahhahha Tapi itu semua aku syukuri , karna dibalik itu semua aku mendapatkan canda tawa dari ASM , jadi waktu ngajar dak terlalu emosi karna ASM susah Diajarin :D hahhah


Oa DiNatal kali ini banyak sekali teman laki-laku ku, yang Mintak dicarikan Pasangan, haddoooohhh apa sih gunanya ?? (sok Polos) Makna natal kan bukan harus bersama Pacar.  Sama emak Bapak itu lebih bermakna. . law aku mah Cuek ajah , toh juga punya pacar sama gak punya pacar Sama aja Enaknya menurutku :P 


Udah dulu yah sobat aye mau Kulyah dulu :D sampai ketemu di Entri selanjutnya ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...