Rabu, 23 November 2011

Sinopsis The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1


Dari ketiga sekuel sebelumnya Bella dan Edward adalah inti dari cerita di film twilight ini, kisah cerita cinta mereka yang menjadi daya tarik untuk para penonton, nah di film pertama mereka saling jatuh cinta, di film yang kedua edward meninggalkan bella karena tidak ingin menyakitinya (Romantis), film  ketiga edward ingin menikahi bella tapi bella masih belum ingin menikah dengan alasan tertentu yang hanya dia yang tahu . Dan di film ke empat ini apakah mereka menjadi menikah??? Mari Klik “Baca Selengkapnya “ monggoooo !!!!



Sinopsis The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1
Saat yang ditunggu tunggu akhirnya tiba jg , hemptt Bella berhasil ditaklukan oleh Edward untuk menikah degnannya, setelah di film kedua dan ketiga edward sudah memintanya untuk menikahinya tapi di film keempat inilah akhirnya Bella mau menerima Edward untuk menikah dengannya.
Makin banyak konflik yang terjadi, hingga konflik dengan Jacob(Jack)  sang manusia serigala pun masih berlangsung, karena Jacob dan Edward adalah pria yang disukai Bella dan mereka pun ingin memiliki Bella. Ada beberapa keputusan yang harus di ambil oleh Bella, dia mau dengan Edward dan menjadi vampire atau dengan Jacob tapi mudah marah dan mungkin bisa terluka saat dia berubah menjadi serigala. Heuh Pilihan yang sanagt sulit yah sobat !!

Film yang akan dirilis pada 18 November ini akan mendapatkan satu buah konflik yang besar, yakni dengan menikahnya Bella dan Edward dan ketika Bella hamil sepertinya bayi yang dikandung Bella adalah bayi yang tidak seperti pada umumnya. Bagaimana tidak Bella berhubungan dengan seorang vampire, jadi bayi yang dihasilkan setengah manusia dan setengah vampire
Kenaehan pun terus terjadi dan muncul seiring dengan makin membesarnya perut Bella. Bella menjadi panik begitu juga Edward, apakah bayi yang dilahirkannya nanti akan membuat masalah atau malah membuat Bella dan Edward makin bersatu. Kita tunggu saja kelanjutannya di film twilight ke empat ini. Oia sekedar informasi kenapa di judul trailernya  The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1 ya, apa akan seperti harry potter yang membagi film terakhirnya menjadi 2 part. Kita tunggu saja tanggal mainnya.. okok ;)
Diambil : di Berbagai Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...