Senin, 14 November 2011

Sebatas Omongan !!


Hari ini aku selalu bertanya-tanya , kenapa Wanita yg kulihat tadi begitu cantik , bersih , Wangi ,, lalu pertanyaanku dalam hati , ku keluarkan dan ku berkata kepda teman2 ku bahwa aku ingin seperti "DIA" lalu mereka malah mentertawai ku ,,, heughh sepertinya mereka sudah tau Sifat2 ku yang tak suka mengurus badan, Yaaa ,,, aku memang tak suka Mandi kalau mau pergi n kulyah Baru Mandi itu pun 5menit gak
nyampek, karna aku benci Mandi !!, hahha kalau udah Libur cukup 1 hari sekali Mandi itupun siang bolong !! dan aku tak suka badanku ditempeli Luluran , HandBody , Parfum , huuuueeekkkk !!!  udah sering ku alami bagi2 Luluran n Handbody yg dibelikan Mamak untuk ku, aku kasi kepada temanku !!  dan perlengkapan kecantikan ku tak banyak saat ini hanya Bedak My Baby , lipstik , hanya itu saja !! namun kalau untuk Masalah Pita, Jepit Rambut , Bando  itu aku punya 3 kotak yg berukuran 30cm x 20cm termasuk gelang tangan ,dan kalung n kutek !! hahhahhaha


terkadang emak heran kepadaku Acsesoris ku begt banyak tapi alat2 Kecantikanku Ohh Noooo jangn ditanyak !! Mamak n teman2 ku selalu berusaha Membujuk aku untuk memakai Lulur , handbody, parfum ,dll .  

Sebagian temanku mungkin tak Mempercayai itu !! tapi itu lah aku !! aku selalu memuji dan ingin seperti wanita yg cantik, wangi , bersih, namun aku tetap saja tidak bisa,, dan keinginan ku itu tidak pernah dari dalam hatiku, dan semua keinginn ku untuk menjadi wanita yg bersih, hanya lah sebatas omongan, aku sudah berusaha untuk berubah, namu tetap kagak bisa !! " heughhhh " 


2 komentar:

  1. haha ado2 be adk ne,
    tp be yourself be lah,,,,
    mnusia kan brbeda2
    :-)

    BalasHapus
  2. hhhhaha betul betul itu bang,,, hahhahha be your self , tapi lw be yourself nya tu suka matahin semngat urang kekmno? mash bsa dblg gt ?hhahha

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...