Selasa, 12 Maret 2013

Rambut Panjang Ala Kate Middleton


Ini merupakan gaya andalan Kate Middleton. Rambutnya yang indah dibiarkan tergerai alami sampai ke punggung. Gaya ini menjadi favorit karena praktis saat penataan dan cocok untuk hampir segala suasana. Keringkan rambut Anda seperti biasa dan gulung sedikit ujung rambut dengan sisir bulat yang besar saat mengeringkan. Tambahkan sedikit hairspray agar tahan lebih lama. Suasana resmi atau santai cocok untuk gaya rambut ini.



Kate yang kerap tampil sporty juga menyukai gaya ini. Saat menghadiri salah satu acara di Olimpiade London 2012, Kate tampil cantik alami dengan gaya rambut kuncir kuda. Tak perlu banyak penataan, cukup sisir rapi rambut Anda ke belakang lalu ikat. Jepit rambut cantik juga bisa dijadikan pilihan untuk menutup kunciran agar terlihat lebih menawan.


Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai sedangkan bagian atasnya sedikit ditarik ke belakang dan diikat. Gaya kuncir setengah juga kerap digunakan Kate saat tampil di muka umum. 
Ketika mengunjungi Botanical Garden di Singapura Kate yang mengenakan gaun selutut tampil dengan gaya kuncir setengah. Garis wajahnya semakin terlihat cantik dengan rambut yang sedikit ditarik ke belakang. Saat meninggalkan rumah sakit pasca dirawat di awal kehamilannya Kate juga menggunakan gaya ini. Kate yang tampak dengan rias wajah minimal tetap terlihat cantik dengan rambut kuncir setengah.


Sanggul Natural
Saat menghadiri acara formal, Kate menata rambutnya lebih maksimal. Geraian rambutnya ditata menjadi gelungan yang disematkan di bagian bawah. Gaya ini bisa ditiru jika Anda akan mengenakan kebaya pada acara pernikahan atau formal. Gaya rambut ini cocok juga dipadu dengan gaun berleher V untuk semakin memperlihatkan leher yang jenjang


Masih mirip dengan gaya sanggul natural, saat menghadiri konser Olimpiade di Albert Hall, Kate memvariasikan puntiran rambutnya dengan kepangan. Gaya cepolnya semakin anggun dan menawan. Calon pengantin bisa meniru gaya ini dengan menambahkan beberapa aksesoris yang glamor.


sumber : Yahoo! she

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...