Selasa, 05 Maret 2013

Jangan terlalu Mengekang


Berfikir singkat.....

Apakah anda pernah merasa dikekang oleh pasangan anda?? anda mesti minta persetujuan pasangan anda terlebih dahulu jika ingin kerumah teman atau mungkin hanya sekedar jalan-jalan dengan sahabat-sahabat anda?? atau mungkin anda pernah merasakan betapa tersiksanya anda jika setiap menit ditanya "kamu dimana?? sama siapa?? ngapai?? 

Aku pernah berfikir apakah orang yang seperti itu karna haus akan cinta?? atau hanya dia seorang yang sangat pencemburu?? atau hanya dia mempunyai pengalaman yang buruk sehingga dia melakukan hal seperti itu pada anda?? hmmm kita tak jauh jelas...
tak banyak memang aku menemukan seseorang yang seperti itu, cuma terkadang aku merasa aneh. jika aku bertanya gak bosan apa tiap jam menit di telponin cuma tanya lagi dimana? ngapai? sama syap?? sepanjng hari?? mereka hanya menjawab "itulah bentuk kasih sayang" whattt??? bentuk kasih sayanggg??? heeemm kita sebelumnya belum tau apakah mereka senang atau tidak dengan sifat yang terlalu mengekang aktifitas kita. mungkin saja mereka yang dikekang tidak senang. yaaa kan?? hhmmm

Sebut saja namanya entok, sempat aku pernah jalan dengan entok. setiap jam kayaknya selalu ditelpon cuma tanya kabar?? aku aja yang disampingnya Risih, itu bagiku sama saja merusak suasana yang bener2 udah pecah, karna pacarnya tanya aktifitas nya dia !! OMG kenapa ada orang yang seperti itu di dekat ku :( bayangkan kalian aja lagi tertawa asik asiknya HP berbunyi dan hanya menanyakan aktifitas, haduh aku hampir gak habis pikir. nah kalian pasti pernah merasakan hal yang sama, 

Jika seandinya entok tidak mengangkat telpon darinya, beghhh udah deh tu mulai Ribut 

kalo menurut aku sih jangan terlalu berlebihan, yang ada dipandang orang gak bagus, belum suami istri aja ngekang nya udah kelewatan apa lagi kalo udah jadi?? hemmmm

jika anda menemukan pasangan seperti itu alangkah baiknya dinasehati dan bilang sejujurnya bahwa anda tidak suka dengan sikapnya yang seprti itu, dan berusahalah bersikap lebih baik dan dewasa tentunya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...