Sabtu, 02 Maret 2013

Bakar Lemak Untuk Pria

Hayooo siapa yang mau bakar lemak tanpa keluar uang banyakkk??? Hayoo sypa syapaaaa tapiii ini buat cowok loohhh yang aku kutip dari boldsky.com hehe hayuk kita simak !! semoga bermanfaat ya Braay ^^


Bawang putih adalah pembakaran lemak karena mengandung Allicin (senyawa) yang menurunkan kadar kolesterol jahat dan timbunan lemak dari tubuh. Pria harus memiliki ini rempah-rempah India secara teratur untuk menurunkan berat badan dan juga melindungi jantung mereka dari penyakit.

Pria harus termasuk telur dalam diet mereka. Telur menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh dan juga membakar timbunan lemak sehingga membantu dalam penurunan berat badan.


Anda dapat memiliki minyak mustard atau menyertakan sawi dan biji dalam diet Anda untuk menurunkan berat badan. Asam lemak (oleat, asam erusat dan linoleat), rendah lemak jenuh dan antioksidan dalam mustard membakar kalori dan membantu Anda menurunkan berat badan.  


Tepung terigu yg terdiri dr biji-biji terigu yg utuh Biji-bijian gandum adalah salah satu makanan India yang paling sehat dan bergizi dari semua. Mereka kaya serat dan rendah karbohidrat. Gandum mengisi dan juga rendah kalori.

Citrus makanan Pria harus memiliki beberapa buah-buahan yang sehat dan pembakaran lemak dalam diet mereka. Buah jeruk seperti jeruk nipis, jeruk, jeruk dan kapur yang pembakar lemak buah karena kaya akan vitamin C yang membakar timbunan lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...