Senin, 04 Maret 2013

Perbedaan


Aku hanya bisa berkata sabar sabar dan sabar sambil menepukkan bahunya. bebek menceritakan sesuatu yang tidak biasanya, yang dulu seakan selalu bersinar dan bersemangat. yaappp matanya kini membengkak mungkin karna terlalu lama menangis semalam. raut wajahnya menggambarkan bahwa dia Terluka dan begitu sakit. ohhh aku merasakan betapa sakitnya bila di abaikan demi perempuan lain dengan status hubungan yang masih terjalin.
dia menceritakan semua nya dengan tangis penyesalan sekaligus rasa cinta yang masih tetap mempertahankan hubungan mereka. aku sunggguh salut padanya yang masih saja mencintainya dengan tulus, sedangkan kambing asik bercinta bersama perempuan lain tanpa memperhatikan perasaan bebek.
aku selalu berusaha meyakinkannya bahwa mempertahankan seseorang yang salah sangatlah merugikan dan membuang-buang waktu serta PIKIRAN !! yaaappp tapi kembali lagi padanya ia tetap saja mempertahankan itu hingga pada akhirnya dia menyadari bahwa tindakan dia Salah .

Bebek yang terlahir dari keluarga yang sederahana dan mempunyai paras yang cantik bahkan dia seorang perempuan yang tangguh dan kuat menurutku. dia juga berzodiak yang sama seperti ku Cancer. banyak Hal yang sudah Tuhan ajarkan padanya terutama- CINTA. 

berbagai kejadian yang telah dia alami seakan membuka matanya kembali, sampai ia bertemu seorang laki-laki yang benar-benar menghargainya. laki laki yang sangat baik ramah dan sopan. aku sempat terkejut melihat keramahannya. yaapp laki laki ini tumbuh dari keluarga yang terpandang. 

mereka saling bertemu tanpa waktu yang tak pernah mereka duga sebelumnya, mereka seakan tak bisa lagi menutup hatinya. yaa hati bebek yang dulu sempat beku dan sangat menutup dirinya untuk laki-laki lain. tanpa mereka sadari jari jemari mereka menyatu untuk meleburkan hati yang beku. sekarang semenjak pertemuan itu mereka larut dalam kebahagian. sulit untuk dijelaskan bagaimana pertemuan mereka. Cinta datang pada waktu yang tepat, dan tak dapat untuk di terka terka atau ditebak tebak Cinta itu mengalir begitu saja.

laki laki ini seorang mahasiswa fakultas Ekonomi mereka satu kampus dengan bebek. sekarang cinta mereka sedang bermekaran dalam hati masing-masing. bebek yang begitu memperhatikan bagaimana laki-laki ini mengerjakan sebuah tugas Akuntasi bebek. dibawah pohon yang sangat Rindang dengan angin yang berhembus pelan seakan senyum yang tulus selalu merekah. mereka selalu berlarut dalam kebahaigan.

sedikit terbesit dihati bebek, apakah laki-laki yang baik dan selalu menorehkan senyuman yang tulus dan manis itu bener mencintainya juga??? seperti dia mencintai laki-laki itu dengan tulus !! lagi dan lagi apakah perbedaan mampu merenggut kebahagian mereka??? perbedaan derajat ?? bebek terlahir dari keluarga yang sederhana sedangkan laki laki itu terlahir dari keluarga yang terpandang. 

bebek bertanya : "suatu saat nanti apakah hubungan kita akan berakhir ?? dan tidak lagi seperti seekarang??" bebek seakan tak percaya dia mengelurkan perkataan itu pada laki-lakinya.

laki-laki : "kenapa kamu bisa berfikiran seperti itu? Aku punya cinta dalam hidupku. Itu yg membuatku lebih kuat dari apapun yg kamu bisa bayangkan. 

bagiku mereka sangat serasi karna dua duanya saling menguatkan dan saling berbagi, mereka juga sangat berusaha bagimana cinta mereka dapat menyatukan perbedaan. perjuangan cinta mereka tidak lah muda, mereka ditemui banyak kerikil dan jalan yang berliku, air mata, kebahagian, canda dan tawa.

"suatu saat nanti kamu harus membantu mencangkul di ladang yah!!" gelitiknya bebek pada laki-laki itu.

"emm gak ahhh kamu aja yah, aku tunggu di Pondok ladang saja :P" sambil menggosokkan kepala bebek 

dan mereka pun tertawa lepas... 

semua masih bercerita tentang bahagia bahagia dan bahagia, mereka masih mentertawakan perbedaan. perbedaan yang terjadi diantara mereka. mereka tak ingin mengungkit luka yang sebenarnya perlahan mulai menggores hati mereka, semenjak mreka tahu bahwa perbedaan tak mudah untuk diperjuangkan.

dan apakah sebuah perbedaan derajat mampu membuyarkan suatu hubungan yang bahagia??? 

untuk sahabatku yang mungkin sekarang 
sedang bahagia bersamanya
jangan pernah takut akan cemooh orang 
tutup saja kuping mu rapat-rapat
karna mereka tak cukup tau bagaimana 
kau bisa memperjuangkan Cintamu, Cinta kalian :)

-hesti w love-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...