Sabtu, 16 Maret 2013

Kord Gitar The Rain


BERMAIN DENGAN HATIKU

A=Do

A             B/D#    D                   C#m
entah berapa lama aku menunggu
D               C#m7 F#m B/D              E
kau buat ku percaya kau inginkan aku

         A       Em
apa maumu
     A7                 DMaj7  Bm
bermain dengan hatiku
       E           C#m    F#m              Bm
kau beri harapan untuk kau remukkan
               E
berulang kali

               A       Em
kau tahu aku
       A7            DMaj7     Bm
terlalu menginginkanmu
E                   C#m    F#m             Bm
hingga kubiarkan hati kau hancurkan
     Dm          A  E/A F#m
untuk kusatukan lagi
        Bm          E  
dan kuberikan padamu

A                B/D#    D                 C#m
pernah aku berfikir ini tak mungkin
D               C#m7 F#m B/D              E
lalu kau datang lagi membutakan aku


TOLONG AKU

INTRO:AM7 F#m E
           AM7 F#m E B
Tolong aku sahabatku
           AM7 F#m E
Dengarkan jerit hatiku
           AM7 F#m E    B             AM7 F#m     E
Tentang dia, tentang dia, masih slalu tentang dia

         AM7 F#m E B
Ajak aku bersamamu
           AM7 F#m     E
Kemanapun engkau mau
           AM7 F#m        E      B              AM7 F#m     E
Tenangkan aku, tenangkan aku, sabarlah tenangkan aku

                   A                     E/G#            F#m
Dia pernah membuatku merasa sempurna
                A                  E/G#         F#m
Hingga akupun menjanjikan slamanya
                   A                 E/G#           F#m    B            A      B
Namun ternyata mimpi yang dia punya berbeda, berbeda…

E          B/G# A F#m    B        E
Aku takkan bisa hidup tanpa dia
A    E/G#        F#m B    A    E/G B
Dia yang membuat aku bahagia
E            B/G# A F#m    B        E
Tolong aku untuk melupakan dia
A         E/G#    F#m B                 E
Sungguh hanya itu yang aku pinta


TAK PERLU SALING JATUH CINTA

INTRO: D E/D C#m C#m7-5 F# Bm Dm

A                F#m            Bm
Akan lebih mudah bagimu
D               C#m          Bm
Jika kau mau terbuka padaku
        Bm
Dan dunia ‘kan terasa lebih indah
D                                 F              E
Jika hati kita tak di selimuti gundah

               D                  E               A E/G# F#m
Kita tak perlu harus saling jatuh cinta
            D              B/D#    Bm               E
Untuk bisa saling berbagi suka dan duka
                     D                           E/D             C#m C#m7-5 F#
Karena di antara semua yang ada di dunia
         Bm             Dm                 F    G E
Persahabatanlah yang paling berharga

A                F#m            Bm
Coba untuk slalu tersenyum
D                          C#m          Bm
Tuk sejukkan suasana dalam hatimu
        Bm
Dan bila masih kau rasakan gundah
D                                     Bm           E
Dengar kata hatimu dan tetap jujurlah



DENGAR BISIKKU

intro: Bmaj7   E

     Bmaj7                             C#m
Kadang aku berfikir, dapatkah kita terus coba
           E                                         Bmaj7
Mendayung perahu kita, menyatukan ingin kita
F#  Bmaj7                         C#m
Sedang selalu saja, khilaf yang kecil mengusik
           E                                                                 Bmaj7 B7
Bagai angin berhembus kencang, goyahkan kaki kita

reff:
                                            C#m                    
Genggam tanganku jangan bimbang
                                B
Tak usahlah lagi dikenang
                                    C#m
Naif diri yang pernah datang
                               B      B7
Jadikan pelajaran Sayang
                                  E            B/D#  C#m
Dengar bisikanku oh Dinda
                   F#             B   G#m
Coba lapangkan dada kita
                          C#m  Em
Trima aku apa adanya
                                 Em B
Jujur hati yang kita jaga

            Bmaj7                       C#m
Mengapa selalu saja, khilaf yang kecil mengusik
          E                                                     Bmaj7
Bagai ombak yang besar goyahkan kaki kita

reff:
                                        E    B/D#   C#m
Bila gundahmu tak menghilang
                 F#             B            G#m
Hentikan dulu dayung kita
                              C#m               Em
Bila kau ingin lupakan aku

Ku tak tahu apalah daya…



BOLEH SAJA BENCI

A = Do

A                                   Bm
Aku tak tahu cara yang tepat
E                                A
Untuk katakan ini padamu
A                            Bm
Maafkan aku bila akhirnya
D                  Dm                  A                    A7        
Kuputuskan ‘tuk meninggalkanmu

Reff:
                         Bm    E
Kau boleh saja benci
                        A        F#m    
Salahkan saja padaku
                            Bm           E
Mungkin lebih baik bagimu
                      A
Jika kau melupakan aku
                         Bm   E
Tapi dengarlah ini
                  C#m F#m
Hati ini berjanji
                           Bm
Apapun yang terjadi nanti
         E                        A
Kau akan selalu di hati


F#m      E       D        C#m
Kau takkan tahu
        Bm                                 E
Aku pun terluka saat meninggalkanmu
       Bm                   E
Akupun merasakan itu





TERIMAKASIH KARENA KAU MENCINTAIKU

intro: Bm  A  D  (2X)
       G   A  Bm
       G   A

D            A/C#                 Bm
Kau selalu di hatiku
G              Em                  G   G  A
Mengisi ruang dan waktuku
D         A/C#       Bm
Tetaplah bersamaku
G                  Em                  D
Sampai kita tak sanggup lagi


bridge:
A                             Em
Bila tak sengaja diriku menyakitkanmu
G            A           D
Beri isyarat padaku
A                                         Em  G
Agar cepat kumohon maaf padamu


reff:
            D         G     Bm  A
Di saat indah dan sedih
               D      G   Bm  A
Tulus kau temani aku
                G            F#              Bm  A  E/G#  E7
Walau kadang kau mengiris perih hatiku
       Em7                   Gm
Terimakasih karena kau mencintaiku



MENINGGALKAN CERITA INI           

E = Do

E                                            A
telah kau curi satu keping hatiku
       B                                           E
kau bawa dalam tiap untai senyumanmu
       E                                                       A
kau juga yang hancurkan semua mimpi ini
       B                                                    E
kau pugar hanya untuk kau remukkan lagi

Reff:
       E                      B/D#
jadi biarlah aku pergi
             C#m               G#m
meninggalkan cerita ini
               A    
pedih memang pedih
            G#m
tapi kumengerti
            F#m                        B
kuselipkan doa di tiap langkahmu
       E                   B/D#
jadi biarlah lagu ini
          C#m                     G#m
indah bersembunyi di hati
             A                         G#m
percayalah kutakkan kembali
             F#m
walau aku tak tahu lagi
     B                       E
kemana akan menuju

                 F#m              G#m
Entahlah apa lagi misteri
                             A                            Am
Yang dibawa waktu singgah di hidupku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...