Selasa, 02 April 2013

Selamat Bertambah Tua Hey Kamu ^^

Special Lilin angka 21,  02 April 2013

Hay... kamu yang sedang berulang tahun disana, dan mungkin saja saat ini sedang meniup LILIN yang berangka 21. Selamat Ulang Tahun yah...
Banyak tempat untuk mengucapkan selamat Ulang Tahun pada mu, Baik itu Di SMS, Telpon, Wall Facebook, Inbox. Tapi aku lebih memilih menuliskan ini Di blog, ada alasan tertentu kenpa aku lebih memelih mengucapkan ini di blog ku.oh ya mungkin kalo melalui SMS aku hanya mengucapkan hal yang sama seperti teman teman mu, apa lagi di Wall Facbookk -___- .
mungkin kau Mencari cari namaku di Wall Facebook mu di Inbox atau di SMS(karna dulu kita pernah tukar No HP, apakah aku ini Lupa atau apalah itu yang ada dipikiran mu!! (PDabis HAHA)

Hanya sedikit Doaku untuk mu kali ini (bohong) , aku buat Listnya yah :D
- Cepat-cepat keluar dari kampus yang mematikan itu
- Sehat selalu tidak mudah gampang sakit
- Panjang umur nya
- Taat Kepada Orang Tua dan kakak tersayang
- Cepat mendapatkan Kerja(jgn seperti saia yg belm dpt kerja :D)
- Rezeki selalu di mudahkan
- Selalu Bersikap Dewasa Dirumah anda terutama
- Tidak Sombong
- Rajin menabung
- Cepat dapat Rokkap yang lebih pantas :D
- Semoga Rokkap nya sesuai keinginan
- Trus Meried (undang2 woi)
- Dapat anak 2 cukup (mulai ngaur)
- Anak nya Cantik2 (kayak eike)
- Trus nanti di jodohin sama Anak nya aku !! kalo mau !! (HAHA kalo g mau jg g ngarep :P )
- Apa lagi yah ??? sudah itu saja sudah cukup kalo banyak2 enak bener !!! :P :D

Mungkin itu saja yang dapat aku tuliskan, selebihnya yang mungkin tidak aku tuliskan cukup aku dan Tuhan Yesus saja yang tau !!
Selamat Ulang Tahun yah sekali lagi Hey kamu yang mungkin sekrang sedang tersenyum membaca tulisan yang agak kacau Balau ini !! Semoga diterima disisinya saja (eehhh) Semoga diterima Doa doanya !! Amen ^^ Tuhan Yesus Memberkati Mu ^^

(mungkin saja entri ini baru kau baca 6bulan kemudian atau setahun kemudian, tak apa, itu bukan jadi masalah untuk ku, yang penting aku sudah menuliskan ini untuk mu, sekalipun kau tak pernah membacanya !!!)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...