Sabtu, 06 April 2013

Bahagia itu Sederhana

Masih begitu jelas ingatan ku saat kau
Bisikkan ditelinga ku "Kamu Cantik" (kebaktian gereja)
Kau pandai merayuku...
Kau pandai membuatku untuk tertarik padamu

Saat kau mengajak aku berdoa bersama
Memegang tangan ini dengan erat
Dan penuh senyuman...
Saat semua janji yang terucap oleh bibirmu
Didepan Gereja HKBP 

Aku masih belum percaya
Aku masih terbawa mimpi
Aku merasa tak ingin bangun dari mimpiku ini
Aku merasa tak ingin jauh dari mu...

Daannn saatt itu hujan pun turun
Hujan mengerti apa yang ku inginkan
Ya aku menginginkan untuk lebih lama
Lebih lama di dalam Geraja 
Bersama MU
Yang penuh dengan Kedamaian 

Walau kami hanya bercanda 
Bercerita tentang Aku dan Dia
Bercerita hal hal bodoh yang 
Pernah kami lakukan bersama

Kau sangat menggelitikku... walau kelihatan sederhana 
Tapi aku Bahagia ^^

Aku Berharap kita seperti ini saja ...
Aku tak ingin Lebih
Aku tak ingin jika suatu saat nanti 
Kita tak bisa melakukan Hal seperti ini...
Bahkan kemungkinan besar kita tak saling Speak
Aku tak menginginkan itu !!! 

Jadi tetap lah seperti ini, Kamu yang selalu membanggakan, 
Kamu yang selalu Memotivasi,
jadilah Kamu yang baik untuk ku, dan aku berusaha 
untuk menjadi yang terbaik untuk Kamu...

Kebahagian itu sederhana, Berdoa dan duduk disamping mu saja 
sudah cukup. Kesederahanaan yang selalu membawa
kedamaian, senyum, dan pikiran Positif

-hesti-


tidak semua yang saya tulis benar dari hati saya :D hehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...