Minggu, 17 Februari 2013

Virus MALWARE yang Nyebelin :(


Mungkin sebagian sobat yang punya blog pasti pernah kena Virus yang namanya MALWARE !! kebetulan ni blog saya udah pernah di datangi virus nyebelin itu !!  udah coba Tanya Tanya sama om goggle dan di cobak gak pernah bisa, nahh jadi q berfikir Java Script yang pernah aku masukin or kode kode apalah itu, pasti penyebab datangnya virus malware, so semua Link Link or kode kode yang peranh aku masukin ke blog, aku Hapus semua tanpa terkecuali !!!  gampang kan???  Dan tunggu 1 atau 2 hari kemudian !!! Emng sih harus rela kehilangan link sobat sobat yang udah pernah tukar-tukar link :D termsuk entri entri juga  !!! duh liat ajah tu entri koe pada hancur berantakan, pada pakek kode kode HTML gak jelas !!! huffttt capek mau perbaikinya lagi, yaaahhh jd aku biarin aja gt.
Udah jangan pusing , kalo gak rela link nya dihapus or HTML nya. Tanya temen yang lebih tau …
Okeee law aku sih gt cara ngobatinya, oh iaaa blog juga perlu cek kesehatan nya lohhh bukan manusia aja hehehehe ini dia link nya !! https://www.google.com/webmasters/ 
Semoga bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...