Kamis, 21 Februari 2013

Entri yang Seharusnya Gak Penting untuk DItulis :D


sebelumnya entri yang sebelumnya banyak menimbulkan banyak asumsi asumi yang membuat telinga aku mesti di tutup rapat-rapet (hehe) 
Aku  baru saja sadar bahwa banyak banget orang yang menilai sebuah kejadian tanpa tahu apa yang terjadi sebenarnya. Banyak orang yang mengambil kesimpulan hanya dari apa yang mereka lihat, baca, dan tiba-tiba nebak sendiri. Banyak yang mengambil kesimpulan tanpa tahu apa yang terjadi di antara aku dan Kebo. Mereka tidak tahu apa yang sebenar-benarnya terjadi, lalu merajut informasi yang sepotong-sepotong ini menjadi fantasi mereka sendiri. Alesan gampangnya: orang selalu tertarik dengan cerita-cerita yang bombastis… jadi dengan informasi sepotong-sepotong ini mereka akan berusaha untuk membuatnya jadi sedramatis mungkin.
Jadi… semua asumsi itu salah
 jadi inget lagi kenapa aku harus berhenti menulis cerita yang terlalu pribadi dan sensitif ini di blog: karena tidak semua yang terjadi pada diri aku dan hubungan-hubungan aku  harus aku ceritakan. DAN TIDAK BANYAK ORANG YANG CUKUP DEWASA untuk tidak mengambil kesimpulan sendiri dan menilai cerita orang lain dengan setengah matang.(radityadika)

I just want to be myself
though I do not know exactly what I want


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...