Kamis, 07 Februari 2013

GAK JELAS !!


singkat cerita, ,

ada seorang laki-laki duduk diam didepan teras rumah, !!! aneh tak mengedor pintu, tak menghubungiku!! tiba- tiba sudah ada didepan pintu dan dia termenung !!
"nah,,, Kapan sampe Bang?? ad apa?? " sambil pasang wajah Pucat, dan kaget
"ohh,,, mau Maen, emng g boleh" suasana pun menjadi hening beberapa detik
"masuk dulu Bang, jangn diluar, panas" aku pun segera mengambil air minum untuknya, aku sambil berfikir ada apa dengan dia yang tiba tiba datang tak memberitahuku terlebih dahulu, Hati terus bertanya-tanya!! bak seperti Matahari diterjuni Hujan !!
"ada apa bang kerumah? aku masih penasaran ni?" sambil tertawa dan memberikan air minum
"ohh kan sudah dibilang mau main" dia pun langsung minum yang kuberikan dan Habis !!!
"nahhh kok langsung habis?? tau gt aku kasi air segalon" candaku menggelitik , aaaahhh akhirnya aku bisa membuat suasana yang tak lagi tegang dan serasa kaku itu. dia pun bercerita tentang pekerjaannya, tentang teman temannya
"aku sebenarnya lelah, lelah dengan semua ini" 
"kenpa??? lelah kenapa??"
"lelah untuk berpura-pura"
"berpura-pura ap??" tanya ku gelisah dan penasaran
"ahhh sudah lah adik kecil belum cukup umur" sambil menggoskkan rambutku.

aneh datang tiba-tiba, cuma buat aku penasaran??? ini laki-laki maunya apa sih?? menggerutu ku dalam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...