Senin, 19 Desember 2011

Tanpa Judul


Bapa aku Bersyukur Buat Malam yg begt indah ini…
Tuhan sebentar lagi Hari Datangnya engkau ke Dunia … aku Bahagia Tuhan aku selalu tak sabar untuk Merayakannya, aku selalu Merinding jika mendengr2 lagu Natal ,,, huuuaaahh itu sangat anugrah sekali bagiku J
Bapa aku ingin bercerita di Blog ku ini tentang sedikit kehidupan ku … hehe
Tahun ini menurut ku begt banyak mengajarkan ku tentang Kehilangan yang orang ku sayangi, tentang kasih orangtua ku yang tak pernah habisnya, tentang arti Berteman , bersahabat , dan akan selalu mengucap syukur padamu..
Dulu aku sangat Prustasi tapi aku percaya padamu kalau itu hanya membuat aku dewasa, dan dengan itu engkau menemukan ku dengan sahabat-sahabat yang benar2 mengasihiku, mungkin dlu aku tak Merasakan jika Sahabat itu lah yang mampu membuat bibir ini tersenyum.
Orangtua ku … Ya mungkin juga aku dulu tidak Menyadari Bahwa begt besar Kasih sayang Emak Bapak sama ku, Ya Mereka selalu mendukung ku disaat aku Sedih, mereka selalu Memotivasi ku jika aku mulai Ragu untuk melangkah, dan mash banyak lagi , sungguh kasih Orang tua itu tidak ada habisnya .
Berteman ,,, ini lah yang kursakan saat ini aku Dihianati oleh teman sekelas ku sendiri , Yaaa aku Mencoba untuk tetap Setia Kawan !! tapi apa yang diberi padanya padaku , dia Menghianati aku dengan cara yang sangat buat Hatiku Miris , sakit , Nyesek , jadi Beban pikiran !! aku Dijerumuskan oleh teman ku sendiri ke Lubang yang paling dalam sehingga aku perlu Orang yang begt Berjasa di bidang itu untuk menyelamatkanku dari Lubang yang Paling dalam itu !!! sungguh wajah mu sedikitpun tak ada rasa Bersalaah aku marah aku Kecewa dengan apa yang udah kau buat sama aku. . banyak orang yang berkata buruk tentang mu , tapi aku percaya kau tak seperti itu !! tapi KIni AKU BENAR2 PERCAYA !!! dan aku Harus berhati2 padamu !!! tapi tenanglah Sobat aku tak akan memusuhi mu karna aku Benci jika aku harus mengakui mu Musuh !! karna itu sama saja aku menyimpan SAMPAH dalam Hatiku !!! dan tetap lah tenang sobat karna Aku tak akan Membalas itu , karna aku mengizinkan dan sangat pasti Tuhan Turut Bekerja di Dalam Masalahku ini !!!   
Di bulan 11 dan 12  ini aku benar2 capek karna waktu istirahatku hanya Malam saja, aku tak sempat nonton film korea, kartu , dll sehingga fisik ku tak kuat dan aku jatuh sakit , itu membuat orangtua ku Panik karna aku tiba2 mengalami Puyeng yang begt Hebat , Muntah2 , Perut ku begt sakit , badan ku juga dan itu ditengah Malam , Bapak yg tak ingin melihat aku kesakitan dia langsung mengajak ku Berobat tapi mana ada Dokter jam tenga 1 bukak , akhirnya bapak membawa ku ke tukang urut, sungguh aku tak tega melihat bapak sepanik itu, dan Tukang urut itu pun mengatakan bahwa Aku Masuk angin, kurang istirahat , Magh ku kambuh . haduuuhhhh lalu besok paginya langsung q dibwak berobat dan dkter mengatakn PErbanyak Minum air , kurangi makan bakso dan Kerupuk !!  kalau mau makan bakso atau mi ayam, harus Makan nasi Putih terlebih dahulu . !!! hadeeeehhhh L
Mash Banyak lagi Kejadian di Tahun ini yang begt menyadarkanku arti Hidup, arti yang harus tetap Bersyukur padamu ,  arti seseorang dalam hidupku, arti kasih keluarga dan Sahabat2 ku … sungguh Luar Biasa engkau Tuhan aku Bangga menjadi diriku sendiri !!! yaaa Terima Kasih juga Tuhan bukan kesedihan saja yang ku alami terus menerus ,,, ya pasti ada bahgianya seperti …..  di Izinkan untuk Pergi Keluar Kota bersama Kawan2 , Pergi Stdy tour , Pulang ke medan Pulang ke Toba Se Rombongan. Huuuaaaahhhhh menurutku kesedihan , ketakutan , Kebahagiiaan , semuanya bagi ku Seimbang … karna aku juga percaya disetiap Hujan pasti ada pelangi , , disetiap masalah pasti ada jalan keluarnya .. Bunga yang ditaman selalu butuh Proses untuk menjadi Bunga yang sangat indah. Dan Anak Kecil Butuh Belajar berjalan agar dia bisa berlari .
Hooooaaammm sampai ketemu di Entri  selanjutnya sobat *ngantukzz berat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...