Kamis, 01 Desember 2011

Bagi Yang Tersakiti ƪ(ˆ⌣ˆ)ʃ


Sungguh….. bukanlah akhir yg mudah untuk dilalui.

Setiap orang pasti pernah dan akan merasakan kehilangan ataupun ditinggalkan oleh orang tersayang. Entah dengan cara apapun itu, pasti rasanya akan sangat menyakitkan!! Membuat galau dan luka yg mendalam di hati.


Bicara tentang cinta, emank gak pernah ada habisnya.
cinta..Sungguh sulit untuk dimengerti. Penuh dg canda, tawa, marah, tangis & juga air mata. Cinta itu membahagiakan, tp ada kalanya cinta itu menyakitkan. Terutama bila kita harus kehilangannya.
Mungkin… saat kita putus cinta, kita akan menangis meraung2, mengurung diri selama beberapa waktu & tenggelam dalam kesedihan sambil mengutuk orang yang telah mematahkan hati kita menghancurkan semua mimpi kita..  namun kesedihan itu semua hanya sementara dan hanya mendewasakan kita agar kita lebih tegar untuk kedepannya.  Tapi, setelah itu semua berlalu.. setelah kita merasa siap untuk memulai hari tanpa kesedihan, kita bisa tersenyum lagi, dan bahkan mungkin saja kita bisa kembali menyapa orang itu tanpa rasa kebencian, dan tanpa Rasa Cinta !! so Bersabar lah bagi anda yang sedang tersakiti , karna tak selamanya kesedihan itu bertahan hingga 1tahun 2 tahun atau lebih, itu tak lama sobat . setelah kamu mengerti apa yang telah terjadi sama kamu , itu akan menjadi ringan tanpa ada rasa bebean dan Pikiran, Uptss 1 lagi kita harus IKLAS menerima itu semua karna Tuhan memisahkan SObat dengan Pacarnya , ingin mempertemukan yang lebih pantas dan lebih cocok. Tapi Sobat jangan pernah sesekali mengucapkan “selamat tinggal” atau berkata padanya “aku Janji aku tak akan pernah menggapmu ada dalam hatiku” nah itu jangan diucapkan yah, karna syapa tau dia bakal jadi pasangan hidupmu disuatu saat nanti . OK (^_^)
“Semua akan Indah Pada Waktunya”
“Hujan Turun namu setelah berhenti Ia akan memancarkan pelangi yang sangat Indah”

Samapi ketemu di Entri Selanjutnya Sobat (~_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...