Rabu, 21 Desember 2011

Cewek Cantik :D


Ku piker Jalan dengan Perempuan Cantik menyenangkan , menurutku jika jalan dengan perempuan cantik , kita bisa masuk kata Gory Perempuan yang cantik pula, yaaaa istilahnya Biar DiCap punya Temen perempuan yang cantik !! hahhahhah  banyol yah aku nya :D hahha tapi sobat semua itu salah aku Malah gak nyaman jalan dengan Cew Cantik habisnya dikit-dikit dicagilin sama cowok2 , aku nya yang jadi takut kalau kami di colek colek gimana ??? apa lagi law udah dipasar .. oHhhh noooooWWW aku


belanja jadi gak nyaman  … hugggffffttt

Kata teman-teman ku law Kepasar …..  trus perginya dari Rumah , penampilan aku kayak orang yang Gak Punya apa apa … heuuuhhghhhh  benarkah itu ??? iya sih law dari rumah aku gak suka terlalu “wah” kan Cuma kepasr , cukup pakai celana pendek aja dan kaos oblong yg jelek :D

Sekarng intinya sih Perempuan cantik dan Perempuan jelek seperti aku . itu masing2 ada resiko nya looohhhh :D hahha bener gak sobat ??? trus syukuri aja dech apa yang Tuhaan Yesus udah kasi ke kita , gak usah di permak cukup pakai bedak Baby aja sobat !! hahha itu sih menurut ku sobat !! trus ada lagi nih jangn Iri hati dengan Kecantikan seseorang toh sama aja, toh umur 30an udah mengkerut juga :D hehehehe

Udah dulu aahhhh Entrinya .. walau rada2 kagak jelas gitu ni entri :D sampai jumpa sobat di entri selanjutnya ... Muaachhh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...