Kamis, 06 Oktober 2011

You n Me


Aku dan kamu …

Akuu tak bisa Melihat dan menatap kedua mata kamu  

Akuu juga tak bisa jika harus berbicara sama kamu

Akuu akan terdiam dan sepatah kata pun akan sulit ku ucapkan

Akuu hanya tau kamu hadir dalam Bayang-Bayang ku

Akuu tak berniat untuk mengejar bayang2 kamu  
Dan akuu juga tak ingin mencari pengganti bayang-bayang  tentang kamu....



Kamu dan aku,,,

Kamu adalah Biru yang selalu menghiasi semua Langit di angkasa

Kamu adalah Burung yang selalu mengeluarkan Kicau-kicauan Manis

Kamu Bagaikan Pelangi yg selalu Indah  jika dilihat setelah Hujan turun

Kamu Bagaikan nyanyian Malam yang sellu memberi  Damai Dihati dan Pedih dihati



Aku dan kamu , sellau menghiasi hari-hari , waktu demi waktu

Aku dan kamu, bercanda dan tawa diantara aku dan kamu

Aku dan kamu, Jenuh kadang menghampiri

Aku dan kamu, Rasa yang tak pernah tau tentang aku dan kamu

Aku dan kamu, mimpi dan khayalan menjadi hiasan hari-hari aku dan kamu

Aku dan kamu,  seakan ingin berhenti karna Desahan aku dan kamu

Aku dan kamu, tak pernah tau sampai kapan semua cerita tetang aku dan kamu berakhir



Kamu dan aku …



( This is just limited to paper, not for anybody,, Ok! )







1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...