Jumat, 14 Oktober 2011

Mereka d(T_T)b


Kalian tau siapa-siapa saja yang Memotivasi ku , Yg Memberi ku Semangat yg sering memarahiku jika aku salah , dan Selalu buat ku Tertawa ,,, mari klik "baca Selengkapnya" lalu tinggalkan komentarnya yah *_* !!!  


 Nona Lena …
 
Lena adlah seorang sahabt yg menurutku agak Egois (maaf ya Nona) kalau kami ajak Jalan , kami harus menuruti kemauan dia,,, kalau enggak ,,, yaa gak bisa jalan :( tapi sobat ,,,  lena juga orangnya yg paling dewasa dalam menyikapi setiap masalah yg kami eluh2 kan padanya ,,, ya contohnya saja Curhat tentng Pacar ,,,,, hihiiiiii ^_^  lena orangnya enak diajak ngobrol dan apa yg dinasehatinya kepada aku sangt menyentuh , dia orangnya paling gak suka di desak ,,, dan dia orangnya nyantai,,, tapi sobat ,,, kalau dia Marah ,,,, haduuuhh susahnya ngebujuk dia :( hahhahah dan 1 lagi lena orangnya Perhitungan ,,, hahhahah Viss ya nona :)




 Nona Rika 
 
Eeemmm Rika adalah sosok Cewek yg menurut ku sangat sangat sangat Tegar dan Kuat ,,, dia orangnya pandai bergaya, hem waktu sekolah dulu dial ah yg paling Jadul menurutku, eh sekrng malah aku yg paling jadul , hihhiiii ,, ini jg  jika aku ada masalah dia sellu menghibur ku dengan Lelucon nya yg kadang2 Ngeres n gak masuk akal dan ngomongin orang  ,,, hahhaha walaupun sering Ngeres aku juga ikut tertawa bahkan jika membicarakn itu gak cukup waktu ,,, hahhahah.  kadang2 kalau mau kasi masukan dia juga sering nyadarin aku , dan dia juga sering buat aku Tersentakk dan menyadari itu . tapi tetap aja ada sisi kesal nya aku pada dia ,,, yaaa contohnya  aku sering selisih Pendapat sama dia ,,, :)



Nona Dila

Hahhah Sahabat aku yg atu ni orangnya Cerewet abis jika aku Melakukan Hal yg tidak Wajar n Memalukan ,,, tapi sobat cerewetnya itu untuk kebaikan ku jg . hem law maslah Shopping kami Ratunya, kalau Karokean Kami juga Ratunya hahhahh  dilla orangnya enak diajak Curhat , dia akan Melarangku jika Menurut dia itu gak baik buat aku !!! dila juga orangnya keras Kepalak n Plinplan kalau dia lagi ada maslah selallu Bingung. Dila juga orangnya paling gak suka jika ada orang yg Ngeremehin dia gt ,,,  Trus dila juga orangnya gak suka jika Perut Lapar di ajak ngomong ,,, hadeehhh kita dicuekin , n dia merintis Kelaparan ,, hahhahhah aku seirng nahan dia kelaparan !! maff yah :) hhahah kalau dilaa sama seperti aku selalu mengutamakan Perasaan dari pada Logika ,, dilla juga mengajrkanku untuk sellu berfikir kedepan dan menatap masa depan yg indah, jika kita mau berusaha , dia sellu mengingtkanku untuk berusaha menjadi Perempuan yg sukses, dan jangn terpuruk ke masa lalu ku !!! 



 Amang Eko
 
Ya amang ku yg satu ini adalah orang yg suka Memebri nasehat kepadaku , Motivasi kepadaku, dan sering mendukung ku , dikala aku sediih,,, nasehat yg sering dia berikan kepadaku samapi ke Akar-akarnya , memang ia nasehat yg sellu diberikannya kepdaku selalu mebuat aku Nangis,, eiittsss nangisnya itu karna aku tersentuh dan membuat aku harus maju terus dan tidak boleh melihat Masa lalu ku yg Pahit !! dan jika aku butuh tempt Curhat atau ada masalah aku sellu ngadunya ke amang  aku mempercayainya sejak aku punya masalah yg begt pahit dimasa lalu ku . dia tak pernah henti2 nya untuk mengingtkanku "bahagiakan orangtua, jangan egois, pikirkan orang tua, tatap masa depan, "  dia terus memotivasi aku, agar aku tidak di perbudak oleh Perasaan ku sendiri !!  , ,,*haduh jadi curhat ni saiia* hehhe  lalu amang eko orangnya Simpel gak suka gaya dan orangnya apa adanya … kalau menurutku Pribadi dia sosok laki-laki yg kuat n gak cengeng hihiiiiii , aku paling gak bisa bedain dia lagi sedih atau enggak ,,, habisnya wajahnya gt gt aja :) hihiiiii visss amang ganteng :)



Inang Munthe

Inang ku yang satu ini orangnya gimana yah ,,, susah ditebak … heheheh dia hoby juga nyemangatin aku n memberi ku masukan2 agar aku bisa ngerti dengan apa yg telah terjadi sama aku, dan sharing jg  :) katnya sih kalau aku masih sedih juga , aku bakal di tonjok-tonjok sampe aku bener2 Sadar , *sadis*  hahha sepertinya hanya itu saja :) buat inang munthe , hadeeehhhh :)


Inang Jelita


Hem ianang ku yg paling ndut ini orang nya simple gak suka yg aneh2 ,,, kalau member ku motivasi selalu Marah2 ahhahaha  orangnya juga cerewet … hiiii hiii trus enak jg law di ajak ngobrol,,, wlpun dengn Badan ndut dia tetap PD loh ,,, itu yg kusuka dari dia, dia orangnya apa adanya !! yaahhh wlpun dia hamper sama seperti ku, seperti anak2 hahhahhahha :D  dia juga gak suka dicuekin or dimarah-marahin , hem law au salh kudu wajeb dimarahin donk nang,,, :D




 Nyai Rani


Hahha nyai aku yg ini urangnya paling hobby shopping law ngajk dio shopping yg ado hepeng aku tekuras habis,  nyai rani orangnya sangt sangat dewasa , dia selalu memikirkan kehidupannya untuk kedepan dari pada mengingat kenangan masa lalu , dia juga sering mengajarkanku untuk mencari sosok laki2 yg benr2 Tulus mencintai kita, bukan karna paksaan atau karna Harta , dia juga sering mengingatkanku untuk lebih focus Ke Kulyah ku, karna jika aku bener2 focus aku bakal tamat kulyah 1 tahun lagi !! banyk kata2 yg udah dikelurkannya untuk aku n menyemangtin aku :)


 Bang Marwan


Hadoy abng aku yggrgrrrrrrrr sikok ni ,, kalau saiio butuh dia pati bisa bantu ,,, trus kalau ngasi wajengan hem yg ado dia ngajak aku begurau ,,, belum pernah kulihat dia serius,, hahhah aku juga belum pernah ngeliat dia Marah :)orangnya baek bisa di ajak kompromi ,,, hehhe  trus paling gak suka kalau lagi capek diMarah2 in,, hahha coba ah besok2 :D 










 Inange Rina


hufgtt sahabat aku yang satu ni ,,, orangnya Pehumor abis wlpun kadang nyampe ke jantung aku law lagi ngehumor,,, apa lagi sindiran2nye haddoooyyy bikin kesall tauu !!! tapi ada satu hal ni yg ku suka dari rina , Dia tak pernah Lupa memngingtkan ku terus menerus Bahwa cobaan yg ku Alami adalah Pendewasaan aku , dan itu semua renca Tuhan , dia sering mengtakan bahwa, bukan aku saja yg mersakan hal yg seperti ini, begt bnyak orang yg seperti aku, bahkan Lebih dari apa yg ku alami . . aku hanya Butuh Proses untuk Berjalan dan Menemui Kebahagianku dan itu sudah Pasti, karna Tuhan itu Baik !! 






 Intinya sih ,,, aku bahagia mempunya sahabat-sahabat yg tak henti hentinya memberi ku Motivasi . Semangat untuk Maju , Dukungan,  dan sellu memberi ku tawa canda ,,, aku bangga mempunyai Mereka semua,,, aku Merasa tidak Kesepian Karna aku mempunyai Mereka yg mampu membuat aku Semangat , walau itu semua sangat Sulit bagiku, dan itu tidak mudah !! Terima Kasih telah mendukung ku selama ini,, dan mungkin kalian bosan tiap kali aku selalu Membicarakan hal yg sama pula , merengek , dan Menangis,,, dan Masih banyak lagi sahabat-Sahabat yg tak bisa ku sebutkan satu persatu ,,, 
Terima Kasih ... ^_^ 



2 komentar:

  1. hhhaha aku kan jarang cerito ma abng, paling sms2 gt bae kita kan, hahhahah apo pessan buat aku bang,,,

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...