Rabu, 27 April 2011

Only forgiveness word which me submits at your

-->

Aku tau letak kesalahan ku padamu,,, sehingga kau tinggalkan ku untuk selama2 nya…

aku hanyalah seorang wanita yang hanya ingin selalu bertemu dengan mu, melihat matamu, bergurau, bercerita, dan ingin merasakan hangatnya tubuh mu jika ku didekatmu

 tapi disaat itu kau tak bisa menemui aku, aku jg tau disaat aku marah padamu karna kita tidak bisa bertemu, kau selalu menggangap dirimu bukan lah yang terbaik untuk ku,,, tapi menurut ku itu salah,, kau lah yang terbaik untuk ku,,, semua manusia mempunyai kekurangan dan kelebihan,,, dan aku
menerima kekurangan mu itu ,,,aku sadar kemarahan ku itu sebenarnya tak pantas,, untuk mu,,, tapi kemarahan ku itu hanya lah sesaat, , didalam hatiku , hanya terkadang egois ku itu lah yang selalu menahan ku,, supaya aku terus marah kepadamu,,,


aku mengerti keadaan mu yang tidak bisa keluar denga leluasanya, rasa sayang ku begitu besar , membuat terkadang aku mengerti keadaan mu itu, dan posisi mu, sehingga aku terus mempertahan kau hingga kita kenal tiga tahun lebih, dan paling lama jika putus komunikasi hanya satu minggu ,

, . orang tua ku jg mendukukng itu, dan selalu menasehati ku, agar aku tetap  bersabar,, jika aku bercerita tentang mu,,

 tapi jika setan, dan teman2 ku berbicara dan mengusik ku “hesti diaa bukan lah yang terbaik untuk mu, nyatanya dia tidak pernah ada untuk mu, dia jarang sekali membelai rambut mu, seperti yang kau bilng, apakah itu yang dinmakan sayang padamu?? dan kau seperti orang yang tidak mempunyai pacar, tau nian kalaw kau emng tidak  punya pacar, bebas mau melangkah  dengan laki2 lain”  ,setelah mereka berbicara seprti itu  aku hanya bisa terdiam dan menghelakan nafas ,,,,

tapi hanya 1 masalah yang menurutku itu wajar aku marah, disaat aku ingin merayakan Natal bersama mu, aku sudah menyiapkan itu semua, dari aku ingin berdoa bersama mu diwaktu malam Natal itu, dari pakaian yang aku kenakan, sepatu, gaya rambutku, bagaimna aku harus mengucapkan selamat Natal kepadamu,, kita berdua setelah Ibadah harus pergi kemna , itu semua udah tersusun rapi dipikiran aku, tapi semua itu gagal, aku begitu sangat sedih, marah, kesal, semunya tercampur aduk, rasa ingin menangis,, aku tau kau jg sibuk sebagai panitia natal waktu itu, tapi apakah aku tak bisa menemanimu, jika kita tidak bisa duduk  bersama. Kan kita bisa berdoa bersama sepulang ibadah,  tapi lagi2 itu tidak bisa tercapai,, . aku selalu berfikir “hesti mash ada hari esok” .

ditanggal 25 desember 2010 , kau datang, dan aku menetesakan air mata, karna melihatmu, , datang kerumahku, disitu ,aku buknnya harus tersenyum padanya ,aku malah marah kepdanya dan membuat dia kecewa, maffkan aku, , , (sungguh saat ini aku tak bisa menahan tetesan air mataku) huuuffft,,,,

dan 1 lagi waktu malam pergantian tahun , aku piker walaupun malam Natal tak bersamanya, malam pergantian tahun pun , aku bisa berdoa bersamanya ,,,semua jg sudah kupersiapkan dengan matang ,aku ingin sekali mencium keningnya dengan waktu yang lama,  tapi itu semua PUpus, ternyata kau tak bila jg bersama ku diwaktu malam pergantian tahun, , aku begitu seperti orang bodoh,, yang merasakan tidak indah diwaktu Natal maupun Pergantian Tahun, , aku Marah , kesal, rasanya ingin berteriak , maffkan aku jika aku bersifat seperti itu,,, aku hanya seorang wanita yang ingin selalu didekatmu , menikmati hari yang begtu indah,,,, bersama mu,,,

aku berdoa dan meminta pada Tuhan Yesus agar aku dikuat kan dengan ini semua begitu jg dengannya, didalam doa ku kebanyakan hanyalah nama dia yang aku sebut, diwaktu malam Natal dan Tahun baru,,

tapi hati kecil ku terkadang terbawa oleh omongan mereka , tapi di sisi lain aku yakin suatu saat hubungan kami indah pada waktunya, aku terus berdoa dan tetap berdoa agar kau terus tabah dan sabar menghadapi aku jika aku marah padamu,, dulu 

mungkin aku jg yang terlalu egois padamu ,,, aku terkadang hanya memntingkan diriku sendiri, aku tidak memikirkan hatimu ,,, jika aku marah atau kesal kepadamu ,,,

rasa sayang ku begitu besar padamu, sehingga aku belum siap menerima ini semua, jika aku benar2 salah dihadapan mu , aku benar2 minta maff,,, bukan maksud ku untuk membuat mu marah atau kesal kepadaku terlebih membenci ku,,, , bukan itu maksdku , aku hanyalah manusia biasa yang tak terlalu mngerti akan cinta, , dan semua ini ,, bukan lah maksud ku,,, sampai sekarang rasa sayang ku begitu dalam untuk mu, rasa sayang ku tak pernah berubah sedetik pun untuk mu,,,




4 komentar:

  1. halah
    panjang nian dek
    malas
    hahaaaahahahahahahaaha

    BalasHapus
  2. gt kali bang,, makna nya itu lah bang liat,,, dan perasaan u saat ini

    BalasHapus
  3. sdih kali abg bca nya,,,,
    tp lw jdoh klian psti brsama lg ko dekkkkkkkk

    BalasHapus
  4. sedih ya bang,, aku pun juga sedih kalau udah baca itu lagi, bukan sedih lagi sih bang , NANGIS JG HEHEHEE

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...