Jumat, 15 April 2011

Aku MenSyukuri Hidupku !!

Sesaat aku Melihat dari Kaca mobil pas di pemberhentian lampu merah, ada seorang anak bersama ibuk2 untuk Mengemis, aku menyuru Bapakku untuk menurunkan kaca dan memberi mereka uang seribu. mereka begt kesusahan.

dan aku juga melihat disaat aku ikut Pergi nagih bersama Emak ku, aku melihat   seorang ibu yg  benar2 sangat sulit untuk menyambung hidup, anak2 nya tidak sekolah,, rumah yg hampir Roboh. aku juga melihat anak2 dibawah umur sudah Menikah mempunyai anak dan sangat sulit untuk mencari  sesuap nasi,.




 aku termasuk orang yang suka membuang makanan, aku juga sering mengikuti Kawan makan sedangkan aku tidak lapar hingga makanan yg ku beli hanya beberapa suap aku makan dan sisanya aku buang . dan , aku jg selalu mengeluh dengan apa yang telah diberikan oleh orangtua ku, aku selalu merasa kekurangan , aku selalu merasa kalau hidup ku ini beggt tidak beruntung , aku selalu mengeluh,, padahal aku sadar orangtua ku selalu memberi apa yg kuingin kan namun rasa bersyukur itu tak ada dalam hatiku hingga semua yg kumiliki mash Kurang  , apa lagi jika untuk pendidikan tak terhitung minggu barang itu sudah ada didepan mataku. aku Sadar jika perbuatanku itu tidak lah Baik. namun untuk hari ini dan kedepannya aku mulai sedikit demi sedikit men Syukuri apa yang telah Tuhan berikan padaku, aku Mensyukuri bahwa aku masih Punya orangtua yg menyayangi ku memberi ku Makan, memberi fasilitas yg cukup, dan menyekolahkanku hingga aku Kulyah saaat ini, aku juga mensyukuri aku masih punya Rumah untuk aku Berteduh, dan segala yg kupunya aku Mensyukuri itu !!! aku termasuk orang yg sangat2 beruntung aku terima kasih Kepada mu Yesus telah memberi kehidupan yg sangat berrti bagiku, aku juga Berterima kasih telah Menyadarkan ku dan mempertemukanku dengan mereka, yaitu Mereka yg kulihat dengan segala kekurangan , itu lah sedikit ceritaku yg kubagikan kepada teman2 yg membacanya !!
Aku Mensyukuri APa yang ada padaku saat ini !!! 

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...