Sabtu, 22 September 2012

Ditinggalkan Pria Harus lah Bahagia


Putusnya hubungan karena dicampakkan seorang pria memang hal yang menyakitkan. Mungkin di awal perpisahan, Anda akan sangat merana dan merasa orang yang paling menyedihkan, tapi Anda harus bangkit karena hidup terus berlanjut.


Cobalah berhenti memikirkan hal-hal yang negatif, bangun pemikiran postif Anda. Karena ada alasan mengapa sebenarnya Anda pantas berbahagia setelah dicampakkan kekasih. Dirangkum dari Future Scopes.

1. Lega
Anda akan merasa lebih lega karena dia tidak akan lagi menyakiti Anda. Jika Anda sakit hati karena dia sering selingkuh atau orang yang sangat egois, maka nantinya Anda mungkin akan merasa bersyukur bisa keluar dari hubungan buruk tersebut.

2. Anda Tidak Perlu Lagi Mentolerir Kebiasaan Buruknya
Dia mudah marah, egois, terlalu cemburuan atau apappun sikap jelaknya, maka setelah putus Anda tidak perlu lagi menghadapi keburukannya. Anda tidak perlu lagi 'makan hati' karena harus mentolerir segela perbuatan yang sebenarnya tidak bisa Anda terima. Bukankah lebih bahagia bila menjalai hidup tanpa harus sepanjang waktu memikirkan perasaan orang lain, tapi orang yang diperjuangkan tidak memikirkan kita?

3. Anda Akan Menemukan Jati Diri
Setelah pacaran bertahun-tahun dan terjebak dalam hubungan yang salah, mungkin Anda jadi orang yang berbeda, orang yang bukan Anda sebenarnya. Setelah putus, Anda akan mencari jati diri Anda yang sempat hilang dan semakin lama tahu apa yang sebetulnya Anda cari, termasuk pria yang Anda inginkan nantinya akan seperti apa.

4. Bisa Melakukan Hal-Hal yang Ingin Dilakukan
Dulu mungkin Anda akan menjaga perasaan pasangan saat ingin berkumpul dengan teman pria, sekarang Anda bisa kembali ke dunia Anda. Anda bisa melakukan apapun sesuka Anda tanpa harus memikirkan perasaan kekasih.

5. Bebas
Tanpa kekasih, Anda bebas melakukan hal-hal semau Anda. Flirting dengan pria lain, main sampai malam atau berlibur tanpa takut dilarang. Intinya setelah putus, bangun perasaan positif. Jangan terlalu serius menanggapi putusnya jalinan cinta Anda, tetaplah bersemangat menjalani hidup dan raihlah hidup Anda kembali setelah terenggut oleh mantan kekasih.

(kik/hst)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...